-->

Unduh Anime Satsuriku no Tenshi

Halo semuanya.

Selamat datang di Grad Information, pada ulasan kali ini saya GRAD, akan membahas mengenai salah satu anime adventure yang keren, unik dan bisa menjadi teman malming kalian.

Animenya berjudul Satsuriku no Tenshi, Anime Satsuriku no Tenshi merupakan anime adventure yang memberikan kesan psikologi yang keren kawan.

Pendapat pribadi saya, dalam anime ini memiliki konsistensi cerita dengan tema dark dari awal hingga akhir, maka relevan bagi kalian yang sedang punya masalah hidup wkwkw. Ok, selanjutnya saya akan memberikan sinopsisnya:

Satsuriku no Tenshi – Gardner Rachel seorang gadis cantik berumur 13 tahun tiba-tiba bangun disebuah ruang bawah tanah yang besar dimana ruangannya seperti labirin.

Setelah terbangun, Rachel tidak memiliki kenangan akan masalalu (hilang ingatan), dia mengembara, kehilangan arah dan bingung akan tujuannya, kemudian dia bertemu dengan seorang pemuda yang hampir seluruh tubuhnya ditutupi perban, sekaligus membawa pedang sabit seperti malaikat maut.

Selanjutnya mereka menjalin hubungan aneh yang diperkuat oleh janji-janji aneh dan semakin lama semakin aneh.. (waw..) Lalu mereka berdua akhirnya memutuskan untuk mengembara bersama untuk menemukan kebenaran akan kenapa mereka disana dan mencari jalan keluar..

Baca juga:

Selanjutnya saya akan memberikan credit dan gambar mengenai anime Satsuriku no Tenshi sebagai berikut:

Japanese: 殺戮の天使

Genre : Adventure, Psychological dan Thriller

Seasons : Summer 2018

Studio: N/A

Credit: Samehadaku

Type: TV

Status: Completed

Total Episode: 12 + OVA

Score: 6.86

Duration: 23 min per episode.

Released on: Jul 06, 2018

Baca juga:

Apabila kalian tertarik dengan anime ini, kalian bisa mendownloadnya dengan link berikut ini:

Link unduh 360p - [G drive] atau klik disini

Link unduh 480p - [G drive] atau Klik disini

Link unduh 720p - [G drive] atau Klik disini

Baca juga:

Terima kasih juga kepada situs kusonime, otakudesu, drivenime dan meownime. Karena situs mereka saya bisa mencari referensi anime-anime sub indo yang keren.

Setelah mendapat referensi dari mereka. sekarang anime-anime koleksi saya, saya bagikan gratis kepada kalian semua.

Tolong di Baca ya Masnya/Mbaknya :

1. Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan, coba aplikasi winrar atau zip anda di uninstal dan upgrade ke versi terbaru.

2. Apabila di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player dan sejenis nya di playstore

Itu adalah akhir cerita saya pada hari ini dan semoga bisa memudahkan pekerjaan kalian, apabila kalian ingin membaca artikel lainnya. Kalian bisa klik menu berita hari ini ataupun menu postingan populer.

Apabila ada link mati, kalian bisa hubungi saya melalui kolom komentar maupun kontak saya yang berada di menu navigasi atas. Btw, pesan kalian nanti bakalan saya balas via komentar maupun email.

Dan sebelum kalian meninggalkan situs ini saya berkeinginan agar kalian mau untuk klik tombol like, subscribe, share dan follow juga akun sosial media saya.

Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah